3 Situs Penghasil Pulsa Gratis

Diposkan oleh aLdyputRa on Saturday, June 20, 2015



Bagi kalian para pengguna internet, tentu akan sangat mencari informasi yang sangat bermanfaat bagi kalian selain hanya menggunakannya untuk membuka email, facebook dan twitter saja. Nah, kali ini kami akan memberikan informasi sederhana yang mungkin dapat bermanfaat bagi kalian semuanya.

Pulsa gratis! Siapa yang tidak tergiur dengan hal ini. Oleh karena itu, kami akan memberikan beberapa situs yang bisa kalian kunjungi itu mendapatkan hal tersebut. Berikut ini adalah beberapa situs yang bisa kalian kunjungi saat kalian melakukan aktifitas di internet.
  • Id.can-dy.com
IdCandy yang saya tahu adalah situs local penghasil pulsa gratis dimana anda akan mendapat bayaran tinggi jika menjalankan misi yaitu menginstal aplikasi di HP Android anda dan dibayar sampai 4500 untuk setiap aplikasi namun, anda hanya mendapat bayaran 200 rupiah saja untuk setiap teman yang anda undang.
  • Point-Web
Ini adalah situs penghasil pulsa yang dimana kita akan mendapatkan 2500 rupiah untuk setiap orang yang kita undang. Jika Anda beruntung maka anda berkesematan untuk memenangkanya dan untuk pengguna android kita juga bisa menginstal aplikasi untuk mendapatkan point.
  • Excite Indonesia
Bagi kalian yang ingin mencoba situs yang satu ini, sebenanya tidak berbeda jauh dengan 2 situs diatas. Situs ini bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan pulsa gratis dan beragam voucher lainnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment