Jenis dan Model Sepatu Wanita

Diposkan oleh aLdyputRa on Wednesday, July 1, 2015


Bagi seorang wanita, memilih sepatu yang cocok sepertinya menjadi hal yang sangat sulit untuk dipisahkan. Selain mempercantik tampilan, sepatu yang tepat dengan kaki tentunya dapat membuat seorang wanita semakin percaya diri dalam bertemu pasangan atau sahabat tercinta.

Berikut ini adalah beberapa jenis dan model sepatu yang harus diketahui oleh seorang wanita sebelum membeli untuk digunakan.
Meskipun Anda akan menemukan ribuan model sepatu ketika berbelanja sepatu secara online, atau ditawari banyak model ketika hendak membeli sepatu secara offline, pada prinsipnya sepatu wanita hanya terdiri dari dua jenis. Jenis pertama adalah sepatu yang memiliki hak datar, apapun bahan dan bagaimanapun disainnya, biasanya disebut sebagai Flat Shoes.

Jenis yang kedua adalah sepatu yang memiliki hak tinggi atau High Heels. Dalam perkembangannya, ukuran dan bentuk hak dari sepatu ini sangat beragam, belum lagi bentuk disainnya yang membedakan pada kesempatan apa saja high heels ini digunakan. Akibatnya, setiap variasi memiliki istilah sendiri dan istilah ini cenderung diartikan sebagai salah satu jenis dari sepatu wanita.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment