Jenis Sepatu Yang Wajib dimiliki Pria

Diposkan oleh aLdyputRa on Tuesday, July 7, 2015



Bagi seorang pria, sepertinya sepatu adalah salah satu pilihan yang menjadi titik perhatian ketika berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan. Namun, tahukah kamu apa saja sepatu yang seharusnya wajib dimiliki oleh seorang pria?

Berikut ini kami berikan 3 jenis sepatu yang wajib dimiliki oleh seorang pria:

Dress Shoes.
Digunakan untuk acara resmi seperti resepsi pernikahan atau ke kantor. Dress shoes rata-rata mempunyai heel (hak sepatu) setinggi 1-2 cm walaupun ada juga model dengan sol rata. Jenis sepatu ini ada yang bertali dan ada pula yang tanpa tali, sering disebut pantofel/slip-on. Sesuaikan mana yang paling pas buat kamu. Saran saya carilah yang model bertali, punya heel, dan berwarna hitam karena ini adalah “golden rules”-nya sepatu formal.
Sneakers.
Bisa buat jalan-jalan santai, nge-date atau traveling. Pilih sneakers dengan warna netral seperti hitam, abu-abu gelap, off-white atau biru tua karena cocok dipadankan dengan hampir semua warna baju dan celana. Pilih sneakers yang simpel, jangan banyak aksen atau corak warna-warni.
Chukka boots. 
Ciri khas sepatu yang “cowok banget” ini yaitu punya 2 atau 3 pasang lubang untuk tali sepatu. Sepatu ini sangat istimewa karena sifatnya yang fleksibel, bisa dipakai di acara semi-formal dan bisa juga dipadankan dengan gaya casual kamu ketika first date.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment