Tips Memilih Promo Belanja Online

Diposkan oleh aLdyputRa on Monday, December 28, 2015

Bagi kamu para pecinta belanja online, mungkin banyak diantara kamu yang mencari peruntungan mendapatkan diskon yang besar. Namun, tahukah kamu bagaimana cara memilih promo belanja online yang sesuai? Berikut kamu akan berikan tipsnya.
Luangkan waktu untuk browsing pilihan produk 
Ribuan brand baik lokal maupun internasional yang dijajakan di toko online pasti membingungkan konsumen untuk memilih. Ada baiknya telusuri kategori produk sebelum memutuskan barang apa yang akan dibeli.
Tentukan pilihan produk yang dibutuhkan
Belanja online akan lebih mudah bila konsumen sudah memiliki rencana matang dengan mengetahui produk apa yang diinginkan.
Buat akun pembelanjaan
Akun belanja adalah hal yang sangat penting dalam berbelanja online. Dalam akun ini, konsumen diharapkan dapat memberikan data pribadi terkini untuk keperluan order dan proses pengiriman ordernya. Data ini termasuk alamat email, alamat lengkap untuk pengiriman, nomor ponsel yang dapat dihubungi hingga data kartu kredit jika berencana belanja dengan fasilitas kartu kredit.
Simpan produk pilihan ke wishlist
Wishlist dapat membantu konsumen untuk menyimpan list produk yang diincar. Tidak perlu kembali mencari karena semua sudah tersusun rapi di dalam wishlist termasuk dengan informasi mengenai potongan harga untuk tiap produk. Tinggal klik dan barang tersebut langsung masuk ke tas belanja dan siap untuk dibeli.
Download aplikasi dan berlangganan newsletter
Dengan mengunduh aplikasi mobile, maka konsumen bisa berbelanja dari smartphone, kapan dan dimana saja.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment