Tips Mendapatkan Promo Tokopedia

Diposkan oleh aLdyputRa on Wednesday, March 1, 2017


Sekarang ini, banyak para pengguna smartphone yang berburu promo terbaru dari online shop kesayangannya. Namun, bagaimana nasib mereka yang tidak memiliki smartphone untuk mendapatkan informasi tersebut? Tenang, kami akan beritahukan informasinya sekarang!

Tenang saja, Instal saja emulator Android di komputer anda dan Install aplikasi Tokopedia di emulator tersebut. Dimana anda bisa mendapatkan voucher tokopedia atau kode kupon tokopedia? Sebagai penjual online atau pebelanja online yang handal anda harus mengetahui keadaan pasar saat ini, apa saja yang bisa anda manfaatkan untuk meminimalisir budget belanja atau meminimalisir ongkos penjualan.

Diantaranya adalah memantau halaman pengumuman , fanspage atau halaman utama Tokopedia.  Biasanya pihak Tokopedia mengumumkan promo bagi – bagi voucher atau kode kupon Tokopedia Fanspage atau Slider halaman utamanya.

Contohnya, promo gratis ongkir ongkos kirim tokopedia

Nah agar selalu mendapatkan update promosi atau tokopedia voucher terbaru dari Tokopedia, setidaknya anda bisa cek website Tokopedia sehari sekali. Sederhana sekali bukan?   Namun masih banyak yang kebingungan melakukan hal ini dan kehilangan kesempatan mendapatkan peluang yang lumayan menghemat pengeluaran kantong ini.

Nah bagi anda yang selama ini bingung mencoba mencari cara mendapatkan voucher Tokopedia, atau mendapatkan kode kupon ongkos kirim Tokopedia, ini salah satu jawaban untuk anda.

Semoga bermanfaat bagi pembeli Tokopedia yang ingin berhemat, dan untuk para penjual online tokopedia yang mencari cara atau ide promo toko onlinenya agar semakin laris.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment