Tips Belanja Online Murah

Diposkan oleh aLdyputRa on Friday, June 12, 2015


Source: blog.shopisious.com

Anda suka mencari barang-barang promo dengan harga yang murah? Belanja online mungkin menjadi salah satu solusi yang tepat bagi Anda semua untuk saat ini. Mulai dari produk yang berharga puluhan ribu, sampai dengan ratusan juta bisa ditemukan sesuai dengan kebutuhan.

Untuk saat ini, hanya ada beberapa toko online yang menawarkan bebas biaya pengiriman. Namun, ada beberapa toko online yang memberikan pelayanan bebas ongkos kirim dengan nominal pembelian tertentu.

Selain itu, ada beberapa toko online yang menggunakan kesempatan ini untuk melakukan kegiatan yang tidak terpuji, misalnya melakukan penipuan terhadap pelanggan yang sudah membeli barang yang ditawarkan oleh toko online tersebut.

Nah, kali ini kita akan berikan tips dan triknya untuk mendapatkan harga yang murah dan tentunya aman dalam melakukan transaksi.

Grosir toko online.
Biasanya, untuk mendapatkan harga murah dalam membeli sebuah barang, banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya adalah mencari toko online yang bersifat grosi. Terkadang, harga pembelian secara grosir akan menjadi sangat murah dibandingkan ketika kita membeli barang dalam jumlah tertentu.
Belanja secara kolektif
Selain dengan cara grosir, kalian bisa juga membeli barang dengan cara kolektif. Dimana, kita mengajak orang yang ingin membeli barang yang sama dengan apa yang ingin kita beli. Dengan cara ini, Anda mungkin akan mendapat harga yang lebih murah.
Lokasi yang dekat
Untuk menghemat biaya pengeluaran untuk pengiriman barang, ada baiknya Anda mencari toko yang dekat dengan tempat tinggal kalian agar lebih mudah dan lebih cepat dalam penerimaan barang.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment