Tips Belanja Online Saat Ramadhan

Diposkan oleh aLdyputRa on Tuesday, June 16, 2015


Sahabat walgood, sebentar lagi kita sudah memasuki bulan Ramadhan yang kita ketahui bersama bahwa banyak beberapa toko offline yang akan memberikan potongan harga yang cukup lumayan besar tentunya. Nah, bagi kalian yang tidak ingin kehabisan uang di bulan Ramadhan kami akan berikan tipsnya untuk kalian.

Anggaran dan Wish List
Buat anggaran yang sesuai dengan kantong atau budget yang dipersiapkan dan juga jangan sampai kebingungan dalam memprioritaskan barang apa saja yang mau dibeli. Urutkan dulu barang apa saja yang mau dibeli, jangan sampai membeli barang yang nantinya tidak terpakai atau tidak perlu.

Tempat Berbelanja Pilihan
Pilih tempat berbelanja yang banyak memasang harga miring dan menawarkan banyak promo. Dengan adanya promo atau diskon, pastinya menghemat pengeluaran kita dalam membeli barang yang kita inginkan.
Penempatan Waktu Belanja yang Pas
Ada baiknya untuk tidak berbelanja pada saat weekend atau hari libur. Karena dipastikan banyak orang ikut berbelanja di hari libur. Pilih waktu yang senggang selain weekend atau hari libur. Dan biasakan datang lebih awal ke tempat berbelanja.
Keamanan
Bagi yang senang berbelanja, jangan sampai lupa dengan keamanan disekitar tempat berbelanja. Selalu hati-hati selagi ada ditengah kerumunan banyak orang, kadang ada saja orang yang berusaha mencuri barang yang kita miliki disaat lengah. Jaga selalu barang bawaan kamu dan selalu waspada.
Fisik yang Prima
Perhatikan selalu kesehatan kita saat ingin berbelanja. Persiapkan fisik dan mental sebelum memburu barang yang kita inginkan. Apalagi saat kita berbelanja pada saat sedang berpuasa, kondisi yang prima selagi kita berpuasa juga sangat dibutuhkan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment