Tips Memilih Baju Untuk Orang Kurus

Diposkan oleh aLdyputRa on Monday, June 22, 2015




Bagi kaum hawa ataupun kaum adam, memiliki tubuh yang kurus sepertinya akan menjadi pekerjaan rumah yang cukup tinggi dalam hal memilih pakaian untuk kesehariannya. Namun, tidak sedikit yang berpendapat bahwa memiliki tubuh kurus akan sangat mudah memilih pakaiannya.

Nah, berikut ini adalah sedikit tips untuk kalian yang memiliki badan kurus namun ingin tetap terlihat modis. Berikut adalah tipsnya:
  • memilih ukuran baju yang sesuai. Jangan memilih baju yang terlalu press body dan jangan terlalu longgar karena itu akan memberikan efek yang buruk bagi penampilan anda. Sebaiknya memilih ukuran baju yang sedikit lebih besar dari ukuran tubuh anda untuk menghilangkan kesan “krempeng”.
  • Jika anda memilih baju yang memiliki motif garis - garis. Maka sebaiknya anda memilih baju dengan motif garis melintang atau horizontal dan sebaliknya anda sangat disarankan untuk tidak memilih baju dengan motif garis vertikal atau tegak lurus. Mengapa demikian? Hal ini karena garis-garis yang melintang pada baju akan memberikan kesan terlihat lebih gemuk pada penggunaannya, sedangkan garis vertikal akan membuat tubuh anda tampak semakin kecil atau kurus.
  • Pilih bahan yang mampu membuat tubuh anda tampak berisi. Memilih baju yang tebal namun terbuat dari bahan yang nyaman adalah salah satu alternatif berpakaian terbaik yang sebaiknya dilakukan oleh orang yang memiliki tubuh kurus.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment