Tips Mendapatkan Pulsa Gratis Online

Diposkan oleh aLdyputRa on Saturday, June 13, 2015

Source: hack-3r

Pernahkah kalian merasakan paket data yang kalian gunakan tiba-tiba saja habis di malam hari? Sebagian para pengguna smartphone bisa dibilang pernah mengalami kejadian ini. Lantas, apa yang akan kalian lakukan ketika pulsa atau paket data kalian habis?

Bagi sebagian orang akan menggunakan yang namanya internet banking untuk melakukan pembelian pulsa. Pertanyaan lainnya, apakah semua orang memilikinya? Banyak diantara kita yang jarang memiliki hal yang satu ini.

Namun, bagi para penyuka belanja online sepertinya hal ini sudah menjadi lumrah untuk memilikinya terutama untuk melakukan transaksi apapun itu. Buat kalian yang suka akan belanja online, ada baiknya kalian melakukan pembelanjaan di toko online seperti excite shop atau apapun itu karena akan mendapatkan beberapa point yang nantinya bisa ditukarkan dengan pulsa atau voucher lainnya.

Bagaimana cara mendaftarnya? Silahkan kalian langsung menuju ke situs Excite Shop dan daftarkan nomor telepon dan alamat email kalian. Jika sudah, selamat melakukan pembelanjaan dan kumpulkan terus pointnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment