Tips Memilih Toko Online Terpercaya

Diposkan oleh aLdyputRa on Sunday, June 28, 2015



Untuk pecinta belanja online, kalian tentu akan sangat menjadi pemilih dimana tempat kalian akan melakukan transaksi yang ingin kalian lakukan. Seiring perkembangan zaman, kalian akan sangat khawatir dengan beragam situs toko online yang melakuka tindakan penipuan.

Berikut ini ada sedikit tips yang dapat kami berikan sebelum kalian melakukan transaksi di situs online, diantaranya:

Teliti dahulu dengan siapa Anda bertransaksi.
Agar Anda tak terjebak dengan penipuan online, ada baiknya bila Anda mengetahui terlebih dahulu dengan siapa Anda bertransaksi. Jangan terburu-buru melakukan pemesanan sebelum Anda membaca denan seksama informasi penjual yang tersedia di website toko online terpercaya tersebut.
Perhatikan cara pembayaran yang ditawarkan.
Selain memperhatikan informasi lengkap mengenai penjual, perhatikan pula detail pembayaran yang ditawarkan pemilik toko online. Biasanya toko online terpercaya memilih bank berstandar nasional seperti misalnya Mandiri, BCA, BNI, atau BRI.
Adanya customer servis yang bisa dihubungi.
Toko online terpercaya selalu memiliki customer servis yang setiap saat siap membantu konsumennya yang sedang mencari kebutuhan mereka. Karenanya pastikan Anda memilih toko online yang memiliki customer servis untuk melayani konsumen-konsumennya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment