Tips Memilih Survey Online Berhadiah Pulsa Gratis

Diposkan oleh aLdyputRa on Wednesday, June 17, 2015




Bagi para penggiat kegiatan survey, tentu akan sangat banyak informasi yang akan kalian terapkan didalam pertanyaan-pertanyaan yang ada didalam survey tersebut. Namun, tidak sedikit juga yang membuat kegiatan seperti ini dan mendapatkan hadiah setelah melakukan survey yang dikerjakan.

Bagi para pengunjung yang hadir dan tertarik dalam mengikuti survey ini, tentu harus sangat berhati-hati dalam memilih situs yang akan dipilih dalam melakukan kegiatan survey yang menjanjikan beberapa hadiah ini. Berikut, kami akan memberikan sedikit tipsnya.
  • Carilah situs paid survey yang menawarkan penukaran poin dengan hadiah yang sesuai dengan kebutuhan anda. Ada beberapa situs paid survey yang menawarkan voucher belanja pada toko atau supermarket yang ada di kota-kota besar saja. Tentunya menyulitkan bagi yang tinggal di kota kecil atau pelosok.
  • Selalu catat atau ingat kode paid survey yang anda kerjakan. Terutama jika poin yang dijanjikan tidak diberikan secara instan. Pengalaman admin SurveiDibayar.com, ada beberapa online survey yang sudah selesai dikerjakan namun poin tidak kunjung masuk ke akun.
  • Jangan simpan poin terlalu banyak di akun paid survey yang anda ikuti. Tukarkanlah dengan hadiah ketika mencapai jumlah minimum. Memang ada godaan untuk menyimpan poin dengan jumlah banyak, semacam tabungan mungkin. Namun tidak ada jaminan jika poin anda aman selamanya. Jika situs survey tersebut tutup, tentunya poin anda akan hangus.
Semoga dengan adanya beberapa tips yang bisa kami berikan kepada kalian, dapat menambah pengetahuan dan tingkat waspada sebelum melakukan survey berhadiahnya. So, selamat melakukan survey ya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonymous said...

hmm kalo saya lebih milih jwb teka teki di
www.teka-teki.com

jwbnya mudah, hadiahnya pasti.
udh 4x menang soalnya hehe

Post a Comment