7 Pakaian Wajib Dimiliki Wanita

Diposkan oleh aLdyputRa on Monday, July 27, 2015


Bagi seorang wanita yang sering beraktifitas diluar dan bertemu rekan kerja atau teman, tentu akan sangat memperhatikan pakaian apa yang ingin digunakannnya. Namun, banyak juga yang tidak memikirkan hal ini karena kesibukannya.

Berikut ini adalah beberapa pakaian wanita yang seharusnya dimiliki:

Little Black Dress.
 Rasanya, pakaian yang wajib dimiliki terutama untuk acara formal adalah gaun hitam andalan. Potongan klasik berupa knee-length sleeveless dress, alias gaun sepanjang lutut tanpa lengan, sepertinya pilihan paling aman untuk setiap perempuan.
Blus Putih.
Untuk tampilan formal maupun santai, cuaca dingin maupun panas, penyuka gaya feminin maupun maskulin, blus putih tampaknya tak pernah salah. Tinggal pintar-pintar saja memadu-padankannya. Misal, pasangkan dengan rok pensil dan hand bag untuk gaya smart casual, lengkapi dengan statement necklace dan sepatu stiletto untuk tampilan formal, atau kenakan dengan midi dress bermotif bunga dan alas kaki bertumit datar untuk acara santai.
Cardigans.
Knitted outerwear pun termasuk item yang akan Anda perlukan di sepanjang musim. Selain bisa menghangatkan, cardigans pun bisa dipadu-padankan dengan aneka gaya. Jadi, tak ada salahnya memiliki beberapa basic cardigans sebagai pemanis sekaligus penghangat tubuh.
Sepatu Ternyaman.
Rasanya sulit dipercaya jika ada wanita yang tak memiliki setidaknya sepasang sepatu berhak datar yang sangat nyaman. Pasalnya, sebagus apapun efek sepatu bertumit tinggi pada tubuh Anda, sepatu manis yang memberi kenyamanan pasti tetap Anda perlukan. Tak masalah memiliki lebih dari sepasang sepatu berhak datar untuk disesuaikan dengan gaya berpakaian. Toh, Anda pasti membutuhkannya. Apalagi, harga sepatu yang demikian biasanya tak setinggi harga sepatu bertumit tinggi.
Coat.
Memiliki coat, baik itu trench coat atau parka, adalah kebutuhan. Meski kita tinggal di negara tropis, tetap saja kebutuhan akan pakaian yang bisa menghangatkan itu ada. Maka, anggap coat ini sebagai investasi. Pilih yang benar-benar menghangatkan tapi tak terlalu berat. Akan lebih baik bila coat dapat menahan angin dan bisa melindungi dari hujan. Anda cukup memiliki satu coat berwarna dasar seperti beige, hitam, navy, atau hijau army.
Blazer Hitam.
Item fashion yang satu ini pun tak main-main. Alokasikan dana yang cukup untuk mendapatkan sebuah blazer yang jatuh dengan sempurna pada tubuh Anda. Toh, blazer akan terus diperlukan. Sebelum membeli oversized atau cropped blazer yang saat ini sedang tren, utamakan dulu untuk memiliki sebuah fitted blazer klasik yang berkualitas.
Pump Shoes Hitam.
Tak perlu dijabarkan lagi, sepatu tumit tinggi berwarna hitam ini sangat aman dan diperlukan semua orang. Agar lebih mudah padu padan, pilih sepasang pump shoes klasik bermodel pointy toe yang bisa digunakan kapan saja.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment