Tips Memilih Hotel Bintang 5 di Bali

Diposkan oleh aLdyputRa on Saturday, July 11, 2015

 
 
Bagi para pecinta travelling tentu sebagian orang ada yang memilih hotel bintang 5 untuk sekedar beristirahat. Terkadang, banyak yang bingung bagaimana memilih hotel yang cocok untuk beristirahat. Nah, kali ini kita akan memberikan sedikit tipsnya untuk kalian semua.

Pilih lokasi hotel yang strategis.
Lokasi hotel menjadi kriteria pertama saat memilih hotel jenis apapun. Pilihlah hotel yang dekat dengan akses keluar masuk Bali dan lokasi terdekat dengan tempat wisata yang hendak dikunjungi. Jika Anda ke Bali menggunakan pesawat maka pilih lokasi terdekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai. 
Fasilitas hotel bintang 5 biasanya termasuk dengan penjemputan di bandara, sehingga mungkin Anda akan berpikir lokasi yang jauh pun tak menjadi masalah. Namun perlu diperhatikan mengenai lama perjalanan dari bandara ke hotel. Andaikan suatu saat ada keperluan mendadak yang mengharuskan Anda pulang cepat maka lokasi hotel dekat bandara sudah membantu mempercepatnya. Kejadian tak terduga tetap menjadi perhatian meskipun saat liburan.
Fasilitas hotel harus ada nilai lebih.
Tidak diragukan lagi fasilitas hotel bintang 5 memang lebih lengkap dibandingkan hotel dengan rate di bawahnya. Tetapi selalu ada hotel yang menawarkan nilai lebih untuk menjaring para calon pengunjung. Harga mungkin menjadi pilihan kesekian pada hotel kelas premium, hanya saja menjadi mengecewakan jika harga selangit tapi kualitas biasa saja.
Cari harga hotel yang sesuai dengan fasilitasnya.
Jika Anda merupakan seorang yang tidak mempermasalahkan harga untuk memesan hotel maka perlu sedikit ditinjau lagi keputusan tersebut. Memang tidak ada salahnya mengeluarkan uang sendiri untuk membeli sesuatu. Akan tetapi sungguh sia-sia jika Anda merogoh banyak yang untuk sesuatu yang sebenarnya bisa didapat dengan harga yang lebih murah.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment