Macam Baju Atasan Wanita

Diposkan oleh aLdyputRa on Monday, July 27, 2015

Fashion Online Indonesia Terbaik | Toko Fashion Online | Fashion Online Terpercaya

Bagi para pecinta tentu akan sangat memperhatikan setiap helai pakaian yang akan digunakan setiap harinya. Mulai dari atasan sampai dengan bawahan yang akan menemani kegiatan sepanjang harinya. Tetapi, tahukah kalian bahwa ada apa saja jenis atasan yang biasa digunakan oleh seorang wanita?

Berikut ini adalah beberapa yang dapat kami share untuk kalian:

Kemeja.
Pakaian ini sering digunakan oleh wanita. Biasanya berbahan dasar katun atau denim. Kemeja bisa dipadukan dengan celana atau rok. Bahkan jenis pakaian ini bisa digunakan untuk berbagai acara, baik resmi maupun santai.
Kaos.
Jenis pakaian ini memang tergolong santai. Biasanya digunakan untuk acara-acara tidak resmi seperti santai di rumah atau untuk jalan-jalan. Jenis pakaian ini memang lebih nyaman, karena bahannya yang halus dan mudah melar.
Blazer.
Pakaian yang satu ini bisa dikatakan lebih formal. Banyak digunakan oleh perempuan yang bekerja di kantoran. Terbuat dari kain yang kaku. Potongan baju yang satu ini juga rapi. Baju atasan yang satu ini biasanya juga memberikan kesan tegas dan rapi. Bisa digunakan untuk menutupi bentuk tubuh pemakai.
Cardigan.
Cardigan bisa juga disebut rompi. Hanya saja biasanya berlengan panjang atau seperempat tangan. Kain yang biasa digunakan untuk membuat cardigan adalah rayon. Jadi sangat cocok digunakan untuk acara santai.
Sweater.
Baju yang satu ini biasa digunakan saat musim dingin. Sweater biasanya terbuat dari kain wol yang halus dan hangat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment