Memilih Model Baju Muslim Untuk Orang Gemuk

Diposkan oleh aLdyputRa on Thursday, July 9, 2015



Bagi seseorang yang memiliki badan sedikit gemuk, tentu akan sangat sulit menentukan pakaian muslim yang ingin dikenakan. Namun, jangan takut. Karena kali ini kami akan memberikan sedikit tips bagaimana untuk memilih model yang tepat untuk kalian.

Cara memilih model baju muslim untuk orang gemuk yang pertama adalah dengan memilih warna-warna yang membuat tampilan tubuh yang anda miliki tidak tampak semakin besar. Warna-warna yang saya maksud adalah warna-warna yang soft, dan hindari warna mentereng layaknya kuning cerah, biru cerah, merah cerah dan lain sebagainya.

Tips memilih model baju muslim untuk orang gemuk yang selanjutnya adalah memilih jenis kain atau bahan yang digunakan. Sebaiknya, ketika anda memilih busana muslim ini, usahakan memilih busana yang terdiri dari atasan dan bawahan. Bahan yang anda pilih adalah kain yang lentur dan jatuh. Hal ini akan membuat anda tampil stylis. Perlu untuk anda perhatikan adalah bahwa ketika anda memaksakan untuk menggunakan celana jins ketat atau bahkan legging. Usahakan anda mengenakan atasan yang panjang atau longdress yang berbahan lentur dan jatuh. Untuk menyiasati agar anda tidak terlihat gemuk maka gunakan ikat pinggang yang pas.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment