Drama Korea Terbaik dengan Rating Bagus

Diposkan oleh aLdyputRa on Wednesday, July 22, 2015

Bagi pecinta drama korea, tentu kalian akan suka dengan drama korea yang sangat menyentuh hati dan dapat menarik perhatian kita sebagai penikmat drama korea. Nah, berikut ini 3 drama korea yang menurut orang-orang terbaik dan terlaris:
 
Prime Minister And I - 7,10%
Drama ini dibintangi oleh Lee Bum Soo, Yoona SNSD dan Yoon Shi Yoon. Rajawali TV menayangkan perdana drama Korea ini pada 02 November 2014 silam. Well, disini akting Yoona SNSD mendapatkan pujian karena dapat menampilkan emosi yang lebih baik dibandingkan dengan drama-drama yang ia bintangi sebelumnya seperti You're My Destiny ataupun Love Rain. Sayangnya, rating belum nampak berpihak pada serial ini karena kalah telak dengan drama MBC bertajuk Empress Ki. 
Kisahnya menceritakan tentang sosok Nam Da Jung (Im Yoo Na) merupakan seorang paparazi cantik dan ceroboh. Sehari-hari pekerjaannya adalah mencari sumber berita terpanas dari tokoh-tokoh terkenal di Korea seperti pejabat hingga para selebritis. Seluruh jalanan di Seoul sudah menjadi makanannya sehari-hari, ia sampai hafal dengan seluk beluk jalan hingga gang-gang kecil di Seoul karena tugasnya memang memata-matai dan mendapatkan berita tanpa ketahuan. 
Suatu saat, Da Jung memata-matai seorang artis terkenal. Da Jung berhasil mendapatkan foto sang artis sedang berciuman. Malangnya, Kwon Yul (Lee Bum Soo) mengira jika Da Jung sedang mengambil foto dirinya. Kwon Yul pun lantas mengambil paksa kamera yang dipakai Da Jung dan berniat menghapus foto dirinya. Tentu saja usahanya sia-sia karena memang Da Jung sedang tak mengambil foto dirinya, walau begitu Kwon Yul enggan meminta maaf pada Da Jung karena menurutnya pekerjaan Da Jung bukanlah pekerjaan terhormat. Da Jung pun menjadi kesal dibuat oleh sang calon perdana mentri Korea tersebut.
Trot Lovers (KBS2) - 7,15%
Drama musikal kembali disajikan oleh KBS2 selepas Dream High 1 dan 2. Dibintangi oleh Eun Ji yang merupakan member girlband A Pink, drama ini sebenarnya cukup menjanjikan. Namun pemilihan genre musiknya terbilang unik, karena memilih genre trot, yang biasanya lebih disukai oleh orang-orang tua. Jika diibaratkan dengan musik di Indonesia, musik Trot ini sejenis dengan musik dangdut. 
Awal kisahnya terlihat cukup menjanjikan, namun sayangnya, beberapa episode-episode terakhir, cerita nampak tidak fokus pada perjalanan karir Choi Chooon Hee. Porsi kisah cintanya yang berlebihan membuat drama ini jadi nampak sedikit alot untuk diikuti. Apalagi terdapat konflik amnesia yang dialami oleh pemeran utama laki-lakinya.
Kisahnya dibuka dengan menceritakan Choi Choon Hi (Jung Eun Ji) yang baru gagal dalam sebuah perlombaan lari marathon. Choon Hi diminta oleh sang pelatih untuk menghentikan mimpinya sebagai seorang pelari marathon karena dianggap tak mampu, padahal ayah Choon Hi lah yang meminta kepada sang pelatih untuk mengatakannya pada sang anak, karena ayah Choon Hi tidak mau putrinya terluka.
Cantabile Tomorrow (KBS2) - 7,21%
Besar harapan penonton akan jalan cerita dari versi remake Jepang bertajuk Nodame Cantabile ini. Drama yang dibintangi oleh Shim Eun Kyung dan Joo Won ini sudah mendapatkan banyak perhatian sedari proses pemilihan pemainnya. Sempat mengcasting Yoona SNSD untuk memerankan tokoh Nae Il, akhirnya pihak produksi kembali menawarkan peran ini pada Shim Eun Kyung setelah Yoona menolaknya karena ingin fokus di film terbarunya. 
Seperti halnya drama remake lainnya, drama ini juga tak lepas dari sorotan perbandingan dengan versi aslinya. Namun secara keseluruhan, Shim Eun Kyung cukup berhasil memerankan sosok Sul Nae Il (Nodame) yang aneh dan cinta mati dengan sang pemeran utama pria. 
Ceritanya mengisahkan tentang sosok Sul Nae Il (Shim Eun Kyung) yang merupakan seorang pianis yang berbakat. Sayangnya, karena trauma di masa lalu, Nae Il menolak untuk mengembangkan bakatnya. Nae Il hanya bermain piano sesuai dengan keinginan hatinya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment