Memilih Gamis Untuk si Tubuh Gemuk

Diposkan oleh aLdyputRa on Monday, July 13, 2015

Fashion Online Indonesia Terbaik | Toko Fashion Online | Fashion Online Terpercaya

Bagi Anda yang bertubuh gemuk dan ingin memakai gamis pada hari Lebaran nanti, mungkin masih banyak yang bingung untuk mencarinya. Oleh karena itu, kali ini kami akan sedikit memberikan tips yang bisa kalian gunakan dan semoga bermanfaat untuk kalian.

Berikut ini cara yang tepat memilih gamis untuk kalian yang bertubuh gemuk:
 
Ukuran yang tepat.
Gamis sangat tidak bagus dipakai jika terlalu memperlihatkan lekukan tubuh. Untuk si tubuh gemuk, sebaiknya Anda memilih gamis agak longgar saja.
Bermotif kecil-kecil.

Untuk motif, sebaiknya jangan memilih motif yang besar karena bisa membuat tubuh semakin terlihat besar. Sebaiknya, pilih gamis yang bermotif kecil-kecil.
Bergaris vertikal.
Jangan memilih gamis yang bergaris horizontal karena bisa membuat tubuh Anda semakin lebar. Alangkah baiknya, Anda memilih gamis yang bergaris vertikal saja agar tubuh terlihat lebih langsing.
Jangan berbahan mengkilap.
Sebaiknya jangan memilih bahan gamis yang mengkilap karena memantulkan siluet postur tubuh Anda. Pilihlah gamis yang berbahan kaos atau untuk lebih formal Anda bisa memilih gamis yang berbahan katun. Gamis berbahan katun jika dipakai akan membuat si pemakainya terlihat elegan.
Berwarna lembut.
Memiliki tubuh gemuk tidak harus selalu memilih busana yang berwarna gelap. Untuk gamis, Anda bisa memilih yang terus dengan warna-warna lembut, seeprti biru muda, cokelat muda, dan warna lembut lainnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment